DP HUT TNI ke-69 Gambar logo animasi HUT TNI AL, AU, AD bergerak GIF

DP BBM HUT TNI ke-69 Gambar logo animasi TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Darat  dan TNI Angkatan Laut bergerak GIF DP HUT TNI 2014. Setiap tanggal 5 Oktober setiap tahun selalu diperingati sebagai hari kelahiran TNI.
Karena terbatasnya referensi HUT TNI ke-69, maka kali ini kami gunakan moto: "PROFESIONAL,  MILITAN, SOLID DAN BERSAMA RAKYAT TNI KUAT",  mengutip moto tahun lalu.
10 buah DP BBM HUT TNI ke-69 kali ini terdiri dari 4 gambar animasi logo Utama, 3 gambar logo DP TNI 2014 Angkatan Udara, Darat dan laut serta 3 logo DP HUT TNI Kopassus, KODAM dan Kostrad.

Bagi yang ingin menggunakan DP BBM HUT TNI ke-69 GIF ini silahkan langsung Download gambar animasi logo HUT TNI ke-69 bergerak berikut:

Pada awal dibentuk bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) kemudian berganti nama menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI) dan kemudian diubah lagi namanya menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) hingga saat ini.

[next]
Tentara Nasional Indonesia (TNI) terdiri dari tiga angkatan bersenjata, yaitu TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara. TNI dipimpin oleh seorang Panglima TNI, sedangkan masing-masing angkatan dipimpin oleh seorang Kepala Staf Angkatan. Panglima TNI saat ini adalah Jenderal TNI Moeldoko.

TNI memesan alutsista baru. Mesin-mesin perang milik TNI ini diperkirakan akan datang pada awal tahun 2014. Dan nantinya, alutsista ini bisa dilihat saat HUT TNI ke-69.

"Alutsista yang baru pada awal 2014 sudah masuk, dan bisa mengikuti upacara dan bisa dilihat dalam HUT TNI 5 Oktober yang akan diadakan disini (Dermaga Ujung, Koarmatim)," kata Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono kepada wartawan usai menutup Latgab TNI 2013 di Dermaga Ujung, Koarmatim, Jumat (24/5/2013).

Agus menyebutkan, alutsista yang baru diantaranya, pesawat F16, Tank Battle Mac serta pesawat maupun kapal LST (Landing Ship Tank) dari PAL, dan Kapal Fregat (Inggris).

"Nanti F16 pasti akan nambah dan pesawat Hercules. Dengan penambahan ini diharapkan, pesawat penerjun biasanya 10 pesawat nanti bisa 14 pesawat," ungkapnya.

Sebelum digunakan, alutsista baru yang akan datang pada awal 2014, kata Agus, pihaknya terlebih dulu melakukan evaluasi serta ujicoba terhadap peralatan tempur yang baru sebelum digunakan.

"Penambahan alutsista saat ini kita sesuaikan dengan kekuatan pokok minimal dan akan terus kita kembangkan," tandas Agus.

Demikian DP BBM HUT TNI ke-69 kali ini, mohon semoga gambar animasi bergerak Logo HUT TNI ini dapat mewarnai perayaan HUT TNI, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia.

Animasi GIF diproduksi @HumorSingkat 



Related

Hari Besar Nasional 1666274749065364812

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon


Harga Tiket Promo

DP BB GIF TERBARU

Komentar

item